International Art Competition 2013


Global Art Competition 2013 "My Invention"  merupakan sebuah event lomba tahunan yang diadakan oleh lembaga kursus mewarna Global Art. Event ini diikuti oleh siswa-siswi Global Art diseluruh dunia yang berada di bawah Franchise Global Art. Lomba dimulai dari Level Pre-National, National sampai dengan International.

Dzakirah Puteri Nareswari (Narest) yang memulai kursus dari tahun 2011, tidak menyia-yiakan kesempatan ini. Tergabung dalam kategori group A (4-6 tahun) mulai menyiapkan diri dengan giat berlatih dan extra kursus dari Centernya. Pada Level Pre-National Narest akan berlomba menyisihkan peserta dari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri dan Blitar yang diadakan pada tanggal 12 Oktober 2013 di Ciputra World Surabaya.



Tidak banyak strategi yang diberikan selain banyak berdo'a dan memanfaatkan waktu yang sebaik-baiknya. Sempat bundanya di buat was-was saat Narest belum menyempurnakan gambarnya sementara waktu sudah masuk menit-menit akhir. Namun situasi tegang tersebut akhirnya dapat dilalui dengan baik oleh Narest. Imajinasinya berjalan dan gradasi warna yang dia buat cukup halus dan hidup. 

Kerja keras Narest akhirnya diganjar dengan sesuatu yang luar biasa. Alhamdulillah Narest menyabet posisi Runner Up untuk Kategori Grup A (4-6 tahun). Sayang saat pengumuman juara dibacakan, kami sedang berada diluar booth. Baru ketahuan setelah Mrs dari Center Blitar menghubungi kami. Piala dan bingkisan dari Sponsor pun akhirnya berhasil dibawa pulang.

Para juara dari level Pre-National kemudian diikutkan untuk seleksi tingkat Nasional keesokan harinya. Pada tanggal 21 Oktober 2013, kami dihubungi oleh Global Art Center Blitar bahwa Narest dinayatakan lolos untuk mengikuti International Art Competition 2013 di Bali.


Selamat dan Sukses buat Narest.
International Art Competition 2013 International Art Competition 2013 Reviewed by Suheri on Saturday, October 26, 2013 Rating: 5

2 comments:

  1. mantap.... semangat narest

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih. Salam buat Mbak Dynar ya om Adjoe..

      Delete

Top Category 1

Powered by Blogger.