Cara Menggunakan Tali Lompat (Skipping)

Selasa (10/02/15) Nares minta dibelikan skipping untuk kegiatan olahraga disekolahnya. Tidak terlalu sulit mencari alat tersebut. Kebetulan tetangga disekitar rumah ada yang jual alat tersebut,  harganya kalau tidak salah sekitar Rp 23.000.

Cerita-cerita tentang skipping, saya jadi keinget waktu jaman sekolah dulu. Ceritanya sama persis seperti Nares. Saat itu guru olahraga menugaskan para siswa untuk membawa skipping untuk kegiatan olahraga pada pertemuan berikutnya. 

Setibanya dirumah, saya bilang ke Bapak kalau ada tugas sekolah untuk bawa alat olahraga. Namanya tadi apa yah, kok saya jadi lupa. Fungsinya sih tau tapi namanya itu yang lupa. Nanya sama teman yang lain ternyata juga sama ngga pada inget. Nanya bapak juga sama ngga taunya. Namanya emang baru pertama kali denger dan masih asing ditelinga.

Kejadian lucu waktu bapak mau beli alat tersebut. Saat bapak berusaha menanyakan barang yang akan dibeli tersebut, bapak cuma bilang mau beli alat yang buat lompat-lompat. Mbak penjaga tokonya bingung. Akhirnya setelah bapak meraktekin dengan melompat-lompat, mbak penjaga tokonya baru paham. "Yang ini pak?" sambil nyodorin salah satu barang. "ini namanya skipping".

Kalau keingat cerita ini, jadi keinget bapak :( Semoga Bapak tenang di sana ya Pak. Semoga Allah SWT selalu memberikan tempat yang nyaman bersama golongan orang-orang sholeh. Amiin.
Cara Menggunakan Tali Lompat (Skipping) Cara Menggunakan Tali Lompat (Skipping) Reviewed by Suheri on Thursday, July 09, 2015 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.