15th Blitar KOI Show

Bagi anda pencinta KOI (penghobi, kolektor maupun penjual) jangan lewatkan agenda tahunan pameran ikan KOI persembahan Blitar KOI Club melalui event yang bertajuk 15th Blitar KOI Show. Lomba ini akan memperebutkan Piala bergilir Presiden Republik Indonesia dan Piala Tetap Dirjen P2HP Kementrian Kelautan dan Perikanan. Lomba akan diadakan mulai tanggal 16-18 Oktober 2015. Simak informasi lengkapnya melalui brosur berikut. 


Disamping kejuaraan yang tersebut diatas panitia 15th Blitar Koi Show 2015 juga menyediakan 2 ( dua ) kejuaraan yang menjadi ciri khas Blitar Koi Club dalam mengadakan koi show. Adapun 2 ( dua ) kejuaraan itu adalah :
  • Juara Spesial : Ikan peserta yang mendapatkan kejuaraan pada 11 ukuran dengan jenis ikan yang sama ( s/d 15 – 65 cm )
  • Juara Favorit : Ikan peserta yang mendapatkan kejuaraan pada 18 jenis ikan koi yang dilombakan
  • Uang Pembinaan : - Uang pembinaan hanya diberikan kepada peserta juara Spesial Rp. 2.000.000 dan juara Favorid Rp. 5.000.000
Peraturan dan Tata Tertib Lomba :
  1. Pendaftaran dilakukan dengan memberikan data digital foto Ikan diambil dari atas, dengan posisi menghadap ke muka ikan dengan ukuran file maksimal 500kb , format JPG dengan penulisan nama file “ namapeserta – kota - handling – kota – jenis – ukuran - jenis kelamin”. Panitia berhak menolak pendaftaran ikan yang tidak memenuhi ketentuan ini.
  2. Peserta dapat mengirimkan data digital tersebut melalui e-mail ke alamat daftar@apkikoishow.com  tanggal 16 Oktober 2015  
  3. Penerimaan ikan pada hari jum’at 16 Oktober 2015 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Panitia berhak menolak pendaftaran ikan diluar waktu yang telah ditentukan.
  4. Peserta harus mengukur ikannya sendiri secara tepat. Panitia tidak mengukur ulang pada saat penerimaan ikan. Kecuali atas permintaan pemilik ( pada kartu ikan untuk lomba terdapat paraf petugas handling yang mengukur).
  5. Panitia berhak mendiskualifikasi ikan yang tidak sehat, cacat, luka atau berkutu, dan uang pendaftaran tidak dikembalikan.
  6. Setiap pemilik wajib menyediakan peralatan handling sendiri.
  7. Setiap ikan yang telah didaftarkan mendapat 1 (satu) kantong plastik penjurian.
  8. Pada hari Sabtu 17 Oktober 2015 paling lambat pukul 09.30 WIB, ikan lomba harus sudah berada di arena lomba sesuai dengan jenis dan ukuran masing-masing (dalam kantong plastik).
  9. Pada saat penjurian berlangsung, panitia berhak mengukur ulang ikan yang dicurigai melebihi ukuran. Keputusan panitia tentang ukuran ikan bersifat mutlak.
  10. Keputusan juri bersifat mutlak. Pihak yang mengajukan komplain dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 1.000.000,-
  11. Panitia akan selalu berupaya menjaga kesehatan dan keselamatan ikan. Namun adanya force major yang menimpa ikan pada saat proses berlangsung, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemilik yang bersangkutan.
  12. Pengambilan ikan hanya dapat dilakukan pada hari minggu 18 Oktober 2015 pukul 15.00 WIB. Dengan menunjukan Kartu Terima Ikan (untuk pemilik).
  13. Hal-hal yang bersifat teknis operasional dapat diinformasikan lebih lanjut oleh panitia berdasarkan hasil keputusan rapat juri dan perkembangan di lapangan.
  14. Panitia menyediakan tank lomba. Biaya administrasi utuk 1 (satu) tank lomba adalah Rp. 500.000,-
Selengkapnya apki.info
15th Blitar KOI Show 15th Blitar KOI Show Reviewed by Suheri on Saturday, October 03, 2015 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.