Blogger Blitar


Sebenarnya keinginan para blogger blitar untuk membentuk sebuah komunitas begitu besar, hal tersebut terlihat setelah beberapa kali googling dengan keyword "Blogger Blitar" rata-rata isinya adalah harapan dan keinginan dari para blogger untuk berkumpul membentuk sebuah forum online maupun offline.

Wacana tersebut ada baiknya untuk segera direalisasikan. Kita sudah tertinggal oleh daerah-daerah lain, contohnya daerah terdekat kita kediri yang telah merintis pembentukan komunitas blogger sejak tahun 2008. Sementara blogger Blitar sendiri sebenarnya sempat ada bentukan komunitas blogger pada tahun 2009. Tetapi publikasi komunitas yang dinamakan "Blogger Aryo Blitar" tersebut sangat minim. Para blogger baru (termasuk saya) kesulitan untuk menghubungi komunitas tersebut. Dari hasil penelusuran, saya hanya menemukan sebuah publikasi ucapan selamat atas terbentuknya komunitas blogger aryo blitar tertanggal 17 April 2009.

Lalu bagaimana kelanjutannya merealisasikan ide tersebut?

Harapannya saya sih komunitas blogger aryo blitar tersebut masih tetap ada. Sehingga ketika saya atau pun rekan blogger yang lain ingin bergabung, kita sudah tidak perlu membuat wadah lagi. Tetapi bagaimana kalau wadah tersebut ternyata sudah tidak aktif lagi? Menurut pendapat saya, sambil menunggu ada kontak dari komunitas lama mungkin tidak salah kalau kita menyegarkan kembali ide serta gagasan baru dari para blogger-blogger blitar yang lain.

Saya coba inventarisir alamat blog para blogger blitar tersebut terlebih dahulu kemudian menjalin kontak dan merencanakan acara kopdar. Silahkan kirimkan ide, gagasan atau sekedar perkenalan awal dari para blogger ke :

Nama : Suheri
Alamat : Perum GMI II Blok A-10 Blitar
E-Mail : suheri034@gmail.com
FB : Suheri034
Twitter : @S03Heri

Rekan blogger yang sudah ada konfirmasi akan saya informasikan (sementara melalui blog saya ini) sebagai progress untuk rencana kopdar. Mohon untuk menyampaikan kepada rekan blogger yang lain yang mungkin anda kenal. Demikian dan terima kasih.

Blogger Blitar Blogger Blitar Reviewed by Suheri on Thursday, May 09, 2013 Rating: 5

9 comments:

  1. ayo bang buat komunitas blog blitar.. kami cari2 komunitas bloger di blitar kok belum ada.. terus terang kami berminat sekali kalo memang mau dibuat komunitas.. ni cp yang bisa di hubungi 085743119984. kabar2 ya kalo mau kopdar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mudah-mudahan mimpi mewujudkan blogger blitar segera terwujud yah... Oke kontaknya akan saya simpan, mudah-mudahan kita bisa segera kopdar.
      Btw Kalau punya kontak blogger yang lain kabar-kabari juga yah..

      Delete
  2. wih tepak iki..
    melu gabung sobat,,,

    ReplyDelete
  3. salam dari bloogger penataran nglegok blitar...
    kunjungi blog saya yaaa ;) http://nerashuke.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. sampai saat ini itu masih sebatas harapan, belum ada pihak yang bener-bener merealisasikan ide ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya butuh provokator yang lebih banyak lagi, biar komunitas ini bisa segera terealisasi. Ayo siapa yg mau jadi provokator berikutnya..

      Delete

Top Category 1

Powered by Blogger.