A Mother, A Daughter and A Pineapple

Video inspiratif berikut merupakah kisah nyata dari seorang ibu yang sederhana, putrinya dan sebuah nanas. 

Setiap hari sang ibu berjuang mencari nafkah dengan berjualan buah-buahan segar dipasar. Kehidupan yang sederhana tersebut dijalaninya dengan si buah hati yang tak segan untuk membantu ibunya.

Suatu hari buah hatinya hanya bisa tertegun melihat teman-teman sekolahnya makan es krim. Sang ibu tidak kuasa untuk membelikan sang buah hati sebuah es krim. Sang ibu sebenarnya tidak tega melihat anaknya tersebut. Ide untuk membuatkan es krim pun muncul. Saat anaknya tidur, sang ibu mulai menuangkan idenya. Nanas yang telah dia kupas lalu diiris dan memberinya gagang kayu agar bisa terlihat seperti es krim. Agar membeku nanas tersebut dia masukkan ke kotak es.

Keesokan harinya putrinya kaget saat sang ibu menyodorkan sebuah es krim nanas buatannya. Putrinya sangat menyukainya dan diluar dugaan sang anak malah berniat membuat lebih banyak lalu menjualnya ke pasar. Tapi sayang tidak ada yang membeli es krimnya.

Melaihat anaknya yang kecewa, sang ibu tidak patah semangat. Ibunya menyuruh putrinya untuk melihat bagaimana cara penjual di pasar itu berjualan. Putrinya akhirnya menemukan strategi bagaimana cara berjualan. Rupanya idenya ini efektif, banyak orang datang untuk membeli nanas es krim buatannya. 

Ibunya sangat bangga dengan putrinya dan tidak lagi khawatir akan kemandiriaan sang anak.

Diambil dari sebuah iklan komersial penuh inspirasi.


A Mother, A Daughter and A Pineapple A Mother, A Daughter and A Pineapple Reviewed by Suheri on Wednesday, September 30, 2015 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.