Cerita Hari ini tentang Hari Esok

Disadari atau tidak, pernah terpikirkan ato tidak. Semua terjadi begitu saja. Seperti bumi yang berotasi pada matahari, berputar begitu adanya. Bukan tanpa sengaja tapi ada kekuatan dan perencanaan yang menggerakannya. Semua yang sedang terjadi tak banyak yang dapat mengira.

Kian hari kian berarti. Waktu merajut mimpi menuju arti yang semakin nyata. Setiap kata, setiap ucapan yang keluar dari bibir manismu seolah rangkain perjalanan itu. Dalam diam, hati ini bercerita tentang hari ini, esok dan esoknya lagi.

Sebentuk kebahagiaan yang baru saja dimiliki sedang diceritakan. Cerita kebahagiaan, yang didalamnya ada kasih sayang, ada air mata, serta ada rindu yang mendalam. Kisah pun kini sedang bertutur. Ini adalah tentang cinta lengkap dengan keajaibannya. Cinta yang dapat merubah jauh jadi dekat, lemah jadi kuat, tawa jadi tangis, hitam jadi putih. Cinta yang dapat merubah semuanya. Hari pun kini jadi terasa indah manakala hati telah dipenuhi oleh cahaya cinta.
Cerita Hari ini tentang Hari Esok Cerita Hari ini tentang Hari Esok Reviewed by Suheri on Tuesday, August 22, 2006 Rating: 5

1 comment:

Top Category 1

Powered by Blogger.