Literatur

Kemarin sebelum nikah Gw sama sekali tidak tau apa saja yang harus gw siapin buat nikahan nanti. Model baju pengantin, cincin, seserahan, mahar, sampai ke hukum2 nikahan sama sekali gw buta. Akhirnya gw pung harus mulai ngumpulin majalah2 yang sama sekali bukan bagian dari majalah favorit gw.

Kemudian setelah nikah istri gw pun hamil dan sekali lagi gw ga paham mesti bagaimana, maklum hamil pertama. Dari situ mulai lagi gw beraksi ngumpulin artikel2 tentang ibu hamil dan hasilnya kini gw sangat familiar dengan istilah2 kehamilan. Informasi pun tidak putus sampai disitu, sekarang gw harus nyiapin pengetahuan lagi jika anak gw nantinya lahir. Dimulai dari penentuan tempat persalinan, memilih nama, merawat sampai memilih makanan yang tepat buat sang bayi harus ditentukan bener2.

Ada kebahagian tersendiri atas semua jerih payah yang Gw lakukan dan pastinya pengorbanan itu terbayar dengan hadirnya seorang istri dan sang jabang bayi tercinta.

Literatur Literatur Reviewed by Suheri on Sunday, April 22, 2007 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.