Kacamata

Kacamata baru bikin kepala jadi pusing. Mungkin gara-gara ga pake kacamata yang lumayan cukup lama jadinya mata butuh penyesuaian lagi. Kemarin ke optik dan minus gw akhirnya bertambah. Ini lah akibatnya kalo terus-terusan mantengin monitor non stop. Mata ga pernah istirahat dan terapi mata juga kurang. Katanya untuk mengistirahatkan atau membuat mata lebih rileks sering-seringlah melihat ujung jauh (min 20 meter).

Tips-tipsnya sebenarnya sudah sangat lengkap dipostingan sebelum ini. Dan gw rasa sangat pantas kalo akhirnya minus gw makin bertambah. Gw blum tau apa kacamata adalah solusi tepat untuk mata minus gw atau ada cara lain supaya minus itu bisa berkurang?
Kacamata Kacamata Reviewed by Suheri on Tuesday, August 03, 2010 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.