Sambel vs Bola

Dari dulu sampe sekarangan ada satu resep masakan yang bikin gw penasaran karena bikinnya ga pernah pas dilidah. Masalahnya gw sangat ketergantungan pada sambel dan gw harus bisa bikin sendiri. Kalo terus-terusan ngandelin sambel bikinan nyokap atau bini gw bisa-bisa gw bakal jarang makan sambel.

Kalo ga keasinan atau rasanya hambar, sambel yang gw bikin biasanya cuma berasa cabenya doang, trus bumbu-bumbu lainnya pada kemana. Aneh juga nih gw, malam-malam ko malah ngomongin sambel. Gpp lah daripada ngomelin sepakbola Indonesia yang makin ga karuan. (sambil nungguin lanjutan Final Piala Indonesia antara AREMA vs SRIWIJAYA FC yang ke pending lumayan luama gara2 pihak keamanan tidak memberikan memberikan ijin)
Sambel vs Bola Sambel vs Bola Reviewed by Suheri on Sunday, August 01, 2010 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.