Blogger : Affiliate Contest 2013


Semenjak kemarin dan kemarinnya lagi saya masih tetap keukeuh mencari komunitas blogger khususnya di Blitar. Alhamdulillah satu persatu blogger Blitar mulai terjalin kontak dan terbaru ketemu komunitas Blogger  Blitar via Facebook Blogger Blitar Community (BBC). Kalau sama BBC sih masih belum ada umpan balik, cuma gara-gara buka group tersebut saya malah menemukan penawaran menarik dari argiatheme.com mengenai kontes afiliasi. 

Awalnya ngga ngerti maksud dari kontes ini, tapi setelah saya coba kontak website tersebut barulah sedikit-sedikit paham. Jadi inti dari kontes ini adalah kita diwajibkan memasang link atau banner (bisa juga disebut iklan/promo) pada website kita, lalu yang paling banyak iklannya diklik maka dialah pemenang kontesnya. Kontes ini dilaksanakan tanggal 3 Juni - 2 Juli 2013 hadiah yang ditawarkan cukup menarik. 


Selain itu argiatheme.com juga menawarkan program kemitraan affiliasi dengan cara daftar afiliasi gratis, mitra akan mendapatkan link affiliate dengan komisi 30% setiap penjualan produk template Joomla ArgiaTheme.com.
Blogger : Affiliate Contest 2013 Blogger : Affiliate Contest 2013 Reviewed by Suheri on Friday, June 14, 2013 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.