Blogger dipersimpangan Jalan

Blogger dipersimpangan jalan. Antara idealisme menulis dan tawaran menjadikan blog lebih menjual.

Dalam dunia on-line banyak sekali hal-hal menarik dan menggoda untuk dikoleksi trus diposting diblog kita. Kumpulan koleksi menarik tersebut sayang aja kalau ngga dimanfaatkan. Blog gw sekarang tidak seperti blog jaman dulu pas awal-awal penayangan. Isi blog sekarang sangat beragam dan bisa jadi gw saat ini sedang kehilangan arah. Ujung-ujungnya sang blogger akhirnya bingung sendiri. Mau dibawa kemana blog gw ini ??

Well, mungkin gw harus lebih bijaksana untuk tidak mencampur adukan antara blog dan bisnisan. Alangkah baiknya blog dipisahkan dengan bisnisan/jualan. Solusinya mungkin saja membuat website sendiri-sendiri atau tetap satu frame tapi sekatnya lebih jelas.

Sebenarnya, banyak cerita blogger yang tetap sukses didua-duanya. Ya ngeblog ya bisnis atau Ya bisnis ya nyatet di blog. Gw mungkin belum dapat aja ilmunya. Masih harus belajar lagi untuk tetap konsisten antara blog dan bisnis.
Blogger dipersimpangan Jalan Blogger dipersimpangan Jalan Reviewed by Suheri on Wednesday, June 19, 2013 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.