Apa Kabar Yantek 2014?

Sejauh ini belum ada tanda-tanda tender yantek untuk tahun 2014 akan di Lounching. Padahal kontrak yantek akan habis pada bulan oktober mendatang. Lalu apa yang akan terjadi pasca Oktober nanti jika sampai awal September tender tersebut belum juga diumumkan PLN?

Berbagai spekulasi muncul terkait lambatnya proses tender Yantek tersebut. Seperti diketahui bahwa waktu normal proses tender dari mulai pengumuman hingga penentuan pemenang membutuhkan waktu kurang lebih 40 hari. Waktu tersebut belum memperhitungkan jika ada sanggahan dari perserta atau terjadi kesalahan teknis selama proses tender. Waktu yang sangat sempit dikhawatirkan mempengaruhi proses persiapan pelaksanaan yantek.

Asumsi yang berkembang mengenai konsep yantek tahun 2014 beraneka ragam. Ada yang mengatakan bahwa yantek tidak ditenderkan dan langsung diambil alih oleh anak perusahaan PLN. Ada juga yang mengatakan bahwa anak perusahaan PLN masih belum siap men-takeover yantek dan akan ditenderkan dengan durasi kontrak 5 tahun. Asumsi-asumsi tersebut tentu tidak bisa dipertanggungjawabkan karena kepastian dari format yantek tahun depan tetap menunggu pengumuman dari PLN.

Jika mengevaluasi pekerjaan yantek tahun sebelumnya kemungkinan perubahan itu bisa saja terjadi. Bisa perubahan pada ruang lingkup pekerjaan atau lamanya kontrak kerja yang diberikan. Kita tunggu saja.
Apa Kabar Yantek 2014? Apa Kabar Yantek 2014? Reviewed by Suheri on Wednesday, August 28, 2013 Rating: 5

1 comment:

  1. Wayahna ujang.. Memang begini adanya nasib yantek... Digombalin mulu..

    ReplyDelete

Top Category 1

Powered by Blogger.