Hore Aku bisa Menulis

Arumi untuk pertama kalinya menulis namanya sendiri. Tulisannya tersebut saya dapatkan pada tumpukan kertas meja kantor. Kemarin (01/10) saya memang sempat mendengar Arumi berteriak gembira dia bisa menulis namanya, tapi waktu itu saya tidak terlalu memperhatikannya.

Arumi saat ini masih duduk di Play Group ABA 1 Blitar dan 11 hari lagi dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Alhamdulillah Arumi sudah hafal Surat Al-fatihah, Al-Ikhlas, An-Naas, Al-Falaq dan beberapa Doa pendek.


Video diambil tanggal 11 April 2012

Urusan menghitung 1 sampai 10 sudah bisa menggunakan tiga bahasa antara lain Bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa. Sunda? Hehe... Ayahnya masih males ngajarin. Sedangkan untuk hafalan dan cara menulis abjad ABCD masih belum terlalu bisa. Tetapi Arumi memiliki semangat yang tinggi. Dia bosan kalau harus selalu bertanya setiap akan mengetikan Keyword saat dia mau googling mencari game, film Barbie atau film kartun lainnya.

Mulanya ketika dia bertanya huruf apa saja yang harus dia ketik, saya hanya memberikan tulisan keyword yang dia minta dan lama kelamaan satu per satu huruf-huruf tersebut mulai diingat. Jika dia lupa, saya paling mencarikan huruf yang dia minta disekelilingnya. Dari ingatanya tersebut ternyata dia mencoba untuk menuliskan satu persatu dari ejaan nama dia sendiri dan hasilnya... WOW seperti yang terlihat berikut ini :


Hore Aku bisa Menulis Hore Aku bisa Menulis Reviewed by Suheri on Wednesday, October 02, 2013 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.