Praktek Kerja Lapang Kehutanan di Kalimantan Tengah

Stasiun Senin saat menunggu kereta SenjaUtama. #FunFact : Satu kereta dua nama. Kami tahu yang datang barusan itu adalah kereta Fajar Utama sedangkan Kereta kami adalah Senja Utama. Dengan sangat setianya kami pun tetap menantikan kereta tersebut sementara penumpang lain sibuk naik kereta yang barusan datang. Baru tersadar setelah speaker informasi mengumumkan bahwa Kereta "Senja Utama" akan segera berangkat. Sontak kepanikan pun terjadi.


Pelabuhan Tanjung Mas Semarang menunggu Kapal PELNI menuju Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. #FunFact : Lupa dengan senior yang dulu memberi penginapan gratis sama ngantar ke Pelabuhan.







Cerita Praktek Kerja Lapangan (PKL) pun dimulai. Kami ke Kalimantan bukan untuk berwisata tetapi untuk belajar dan mendapatkan pengalaman lapangan. #FunFact : Hati-hati kalau anda meminum air Kalimantan, karena bisa jadi suatu saat nanti anda akan menjadi penghuni Kalimantan. Faktanya 2 dari 5 anggota kelompok kami akhirnya kembali dan menetap disana.
















Praktek Kerja Lapang Kehutanan di Kalimantan Tengah Praktek Kerja Lapang Kehutanan di Kalimantan Tengah Reviewed by Suheri on Tuesday, March 11, 2014 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.