Bermain Flying Fox di Kebon Rojo Blitar

Kebon Rojo Blitar merupakan taman wisata keluarga. Didalamnya terdapat koleksi berbagai jenis satwa dan tumbuhan. Ada rusa, merak, cendrawasih, burung rangkong, elang, tupai, kelelawar, monyet ekor panjang, owa jawa, siamang dan masih banyak lagi jenis satwa yang menghuni Kebon Rojo.

Selain koleksi tersebut, kebon rojo juga dilengkapi dengan berbagai jenis permainan anak-anak. Salah satunya adalah flying fox. Bermain flying fox di Kebon Rojo bagi anak-anak sangat mengasikan sekaligus juga tantangan. Meluncur dari ketinggian membuat mereka ingin mencoba tidak hanya sekali.

Wisata keluarga di kota blitar ini sangat cocok terutama bagi anda yang memiliki putra-putri yang masih kecil. Karena disamping berwisata juga dapat mengajarkan buah hati tentang satwa dan tumbuhan tanpa harus jauh-jauh ke Kebun Binatang. Buka setiap hari dan untuk masuknya tanpa dipungut biaya alias gratis. Nah tunggu apalagi.

Dokumentasi dibawah ini saat Arumi dan Nares mencoba permainan flying fox. Awalnya sempat tidak berani tetapi setelah mencoba sekali malah suka dan ingin mencobanya lagi.





Bermain Flying Fox di Kebon Rojo Blitar Bermain Flying Fox di Kebon Rojo Blitar Reviewed by Suheri on Saturday, November 11, 2017 Rating: 5

2 comments:

  1. PENGIN BANGET MAIN GAMES FLYING FOX, ITU BIAYANYA BERAPA YA PAK?..

    ReplyDelete

Top Category 1

Powered by Blogger.