Aplikasi Musik Online


Jaman dahulu kala, pengen punya koleksi lagu harus ngumpulin file MP3. Bahkan sempat juga beli CD MP3 bajakan, sebelum era download lagu marak. File lagu MP3 disimpan dalam kepingan CD karena saat itu harga Flash disk masih terlalu mahal. Saking banyaknya lagu yang harus disimpan, sampai koleksi CD pun bertumpuk. Padahal jika MP3 itu sudah masuk CD sebenarnya jarang juga diputar. Ada namun tiada hahaha..

Jaman sudah banyak berubah terutama saat internet semakin mudah diakses. Era serba online, mau apa-apa tinggal tekan aplikasi smartphone. Termasuk urusan mendengarkan musik. Sekarang tidak lagi harus buka-buka file MP3 atau cari downloadan musik terbaru.

Adanya aplikasi musik online memudahkan para pecinta musik mendengarkan lagu. Tidak lagi harus mengoleksi lagu dalam kepingan-kepingan CD. Tinggal buka aplikasi musik online melalui smartphone, kita sudah bisa mendengarkan lagu yang kita inginkan. Ada JOOX, Spotify, Deezer, SoundCloud dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kualitas audio dari aplikasi tersebut tidak diragukan, apalagi kalo kita mau upgrade aplikasi ke berbayar. Kalo kurang puas mendengarkan lagu di smartphone, audio bisa di eksport via bluetooth ke sound system mobil atau speaker aktif lainnya yang terhubung bluetooth.
Aplikasi Musik Online Aplikasi Musik Online Reviewed by Suheri on Saturday, January 27, 2018 Rating: 5

1 comment:

Top Category 1

Powered by Blogger.