Video Teaser Lomba Lari Blitar 10K

Video teaser tentang event lari biasanya dibuat dengan menggambarkan bagaimana seorang pelari melakukan kegiatan larinya sambil melewati beberapa spot tertentu. Misalnya melewati landmark kota tempat penyelenggaraan event tersebut, melewati beberapa spot dari jalur lomba, menampilkan kesenian dan kebuadayaan dari masyarakat sekitar atau full brand dari pihak penyelenggaraan.

Konsep video teaser Blitar 10K coba mencari ide yang orisinil dan out of the box. Dimulailah dari pemilihan pemeran utama, kemudian alur cerita serta nilai yang yang ingin disampaikan dari video teaser tersebut.


Dikonsep dengan sangat singkat dengan alur cerita yang ringan khas Blitarian. Pemeran utama diperankan langsung oleh sang Sutradara Betet Kunamsinam, dibantu oleh mak-mak pulang dari pasar (Elfira) sama pak tani yang mau ke sawah (mbah Silo). Maka jadilah sebuah video teaser event lari khas Blitar.



Video Teaser Lomba Lari Blitar 10K Video Teaser Lomba Lari Blitar 10K Reviewed by Suheri on Thursday, October 03, 2019 Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Top Category 1

Powered by Blogger.