Jersey dan Medali Bung Karno Run 2023

Jersey Bung Karno Run 2023 baru saja release. Peluncuran jersey satu paket dengan medal saat acara Launching Bung Karno Run 2023 di Perpus Bung Karno 17 Maret 2023. Sebelumnya, banyak yang penasaran dan menduga-duga dengan desainnya. Hampir sebagian besar yang komen di Instagram tidak menghendaki lagi warna gradasi merah dan putih. Warna tersebut sudah sangat sering digunakan oleh beberapa event lari. Butuh sesuatu yang baru yang lebih fresh.

Jauh sebelum komen-komen netizen, pemikiran kami kurang lebih sama. Boring dengan warna merah. Cari alternatif lain. Kami mulai memikirkan warna skunder. Pilihan akhirnya di merah maroon dengan kombinasi kuning tua, abu-abu, putih dan hitam.

Bung Karno identik dengan pidato. Kata-kata yang terlontar di setiap pidato Bung Karno bak magic yang bisa menyihir para pendengarnya. Bung Karno tidak akan lepas dari kata-kata. Masuklah teks pidato Bung Bung Karno menjadi pattern desain jersey. Teks yang saya ambil adalah teks pidato Bung Karno pada tanggal 01 Juni 1945 tentang Pancasila.


Ada tambahan sedikit ornament lingkaran untuk menjaga keseimbangan desain. Kombinasi tiga warna saya rasa sudah cukup. Merah maroon, kuning dan hitam. Bagaimana menurut pendapatmu?

Dalam peluncuran kemarin juga dikenalkan secara perdana desain medali finisher Bung Karno Run 2023. Medali dengan dimensi 83x95 mm ini berbahan dasar Alloy dengan ketebalan 5,1 mm dan lebar tali medali 30 mm. Gambar silhouette Bung Karno tampak pada bagian depan dan logo Bung Karno Run dibagian belakang.







Jersey dan Medali Bung Karno Run 2023 Jersey dan Medali Bung Karno Run 2023 Reviewed by Suheri on Saturday, March 18, 2023 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.