Di Sana

Ada cerita yang ingin aku sampaikan tapi terbatas hanya untuk orang2 tertentu saja. Ada kisah yang ingin aku bagi, ada rasa yang ingin engkau juga rasakan. Menemukan orang yang bisa mengerti tanpa harus bercerita sangat susah. Penterjemah yang mampu membaca bahasa diam sangat jarang. Tidak juga oleh seorang psikolog. Orang yang mampu memahami, orang yang mengerti kita, orang yang bisa menyelami dalamnya hati seseorang.


Berteman sepi, berkawan kesunyian, tapi tidak merasa sendirian. Pahami suasana hatiku dengan ejaan bahasa matamu. Jika kau mampu aku juga akan sanggup menyelami dasar hatimu. Mengisi seluruh rongga hatimu dengan bahasa sunyi.


Malam ini bintang menabur cahayanya. Tak ada bintang yang jatuh dan aku harap juga begitu. Bintang dengan cahayanya biarlah tetap disana. Aku disini berkhayal, tentang cara bagaimana aku bisa sampai kesana.
Di Sana Di Sana Reviewed by Suheri on Sunday, July 23, 2006 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.