Nasibku ko Kaya Ngene :(

Malangnya nasibku yang tidak pernah pergi ke Malang… Eeeh bukan begitu ding kalimatnya. Malangnya nasibku yang kini harus kembali ditinggal nikah oleh mantan-mantanku. Masa hampir tiap bulan mantan2ku pada nikah semua. Ga sopan kan… coba bayangin, mantan Gw yang pertama Avril Lavigne baru aja nikah pada bulan ini, trus Neng Siti Nurhaliza rencananya bulan Agustus besok bakalan nikah juga. Sama duda beranak tiga apa empat lagi dapetnya. Trus barusan lagi Gw dapet kabar mantan Gw yang baru aja Gw putusin de Lulu Tobing mau nikah bulan September. Beritanya sih sama salah satu cucu dari keluarga cendana.


Kecewa Gw bener2 kecewa. Makan ati, makan ati… Tapi eit minumnya tetep teh tubruk mbok Darmi khan. Dulu Gw putus sama Lulu gara2 beda keyakinan tapi sekarang kenapa dia malah masuk Islam. Coba kalau dari dulu dia mau jadi mualaf, Gw ga bakal mikir dua kali deh..


Neng Siti kayaknya kecewa sama Gw. Dulu dia ngajak merit tapi waktu itu Gw bener2 belum siap dan akhirnya jalan yang terbaik kita memutuskan untuk bubaran. Sekarang giliran Gw udah siap malah dia berpaling dengan cowo lain. Kalo Avril sebenernya alasannya sederhana aja. Dia ga mau pindah aliran musik. Kekeh bertahan dijalur Rock. Gw paksain suruh pindah ke aliran dankdut dan kosidahan dia ga mau. Dia mau berdampingan hidup hanya dengan musisi yang juga beraliran rock. Ya udah daripada pusing2 kita udahan aja dan kebukti akhirnya dia pun sekarang nikah dengan personil salah satu group rock yang juga satu negara sama dia.


Anyway apapun yang sekarang telah terjadi dan akan terjadi, Gw sebagai mantan cowo lu lu pade akan tulus mendo’akan semoga pernihakan kalian diberkahi. Bahagia selamanya sampai akhir hayat.
Nasibku ko Kaya Ngene :( Nasibku ko Kaya Ngene :( Reviewed by Suheri on Saturday, July 22, 2006 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.