My Heart

Tuhan…
Jika dalam dadaku aku terburu
Mohon kiranya sabarkan hatiku


Tuhan…
Jika rasa dalam dada ini tak kuasa aku tahan
Mohon kiranya damaikan hatiku


Tuhan…
Jika dalam pikiranku ada kekhawatiran
Mohon tenangkan hatiku


Aku tak mampu mengusai diriku atas keadaan, atas situasi dan atas satu peristiwa, larut terbawa suasana hati dan pikiran. Sabarkan hatiku, tenangkan jiwaku, damaikan pikiranku. Langkahkan kakiku selalu pada jalan-Mu. Tak ada pembawa damai hati, jiwa dan pikiran selain daripada-Mu.

Ya Robb… Aku bersimpuh di hadapan-Mu memohon kesabaran serta ketulusan tetap mengalir dalam jiwa yang jernih. Aku bersujud dihadapan-Mu memohonkan pengampunan atas kesalahan dan kekhilafan. Semoga Engkau melimpahkan Rahmat-Mu yang tiada kira. Amien ya robbal alamin.
My Heart My Heart Reviewed by Suheri on Friday, September 08, 2006 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.