Selamat dan Terima Kasih

Makasih banyak buat JJ, Tjoet Sari, Toto, D, Widya, Indri, Neni, V3, Tanti, Zae, Nuwee, Neneng, Ajoe, Ijul dan juga Opi atas ucapan "ULANG TAUN"-nya tanggal 17 September kemaren. Do'a kalian yang selalu gw harepin, perhatian kalian yang membuat gw selalu bangga dan bemakna. Hanya ucapan terima kasih yang bisa gw kasih balik buat kalian semua, karena gw juga kadang suka lupa ngebales ucapan yang sama di hari ultah kalian.
Mohon maaf untuk segala kesalahan, mohon maaf lahir dan bathin. Atas nama pribadi Gw mo ngucapin "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1427 H". Semoga selama bulan Ramadhan ini hati, pikiran dan perbuatan kita senantiasa selalu terjaga.
Selamat dan Terima Kasih Selamat dan Terima Kasih Reviewed by Suheri on Saturday, September 23, 2006 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.