PART 3

Istri Gw tiba di Stasiun Tj Karang Senin sore tanggal 29 Januari dengan muka yang pucet kecapaian. Hari itu Gw ga lagi tinggal di mess. Gw sekarang ngekos. Posisi kosan Gw sekitar 10 menitan kalo jalan kaki dari kantor. Memasuki hari ke 11 keterlambatan menstruasi, keluhan istri Gw kini makin banyak. Perut melilit super sakit, lambung yang sepertinya juga maag, pusing juga masih tetep, mual apalagi (pokoke ga enak banget dech). Gw pun mengambil tindakan untuk memeriksakan ke dokter kandungan.

Di lokasi Gw dapet antrian 32 dari posisi sekarang urutan 17. Istri dah ga tahan dengan kondisi perutnya yang melilit pusing. Setelah nunggu sekian lama giliran no antrian Gw pun tiba. Dokter ga banyak basa-basi selain hanya nanya tanggal mens tarakhir. Setelah melihat kondisi dalam perut sang istri dengan menggunakan alat ultrasonografi (USG) terlihat pada monitor bentuk menyerupai kantong. Menurut dokter itu adalah kantong kandungan dan istri Gw dinyatakan hamil 5 minggu. Wuih senengnya ngedenger apa yang dikatakan dokter. Ga salah nich dok...?

Akhirnya Gw pun mengerti atas apa yang dialami akhir2 ini oleh istri Gw. Pusing2, mual, perut melilit, cape dan banyak lagi yang lainnya. Sms pun banyak berdatangan ngasih selamat dan Gw pun ga lupa bersyukur sama yang diatas. Mudah2 Gw dikaruniai anak yang lucu, cerdas, sehat dan yang pasti saleh-salehah. Amien.

PART 3 PART 3 Reviewed by Suheri on Saturday, February 17, 2007 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.