PART 2

Kepusingan Gw pun kini berlanjut, Warung mana lagi yang tidak nyediain Pecel Lele, Ayam Bakar ato Nasi Padang. Kalo kaya gini terus lama-lama gw bisa keracunan nasi padang. Siang jalan2 keruko depan cari makan, sore juga jalan2 keruko depan cari makan. Hidup ini ternyata memang untuk makan, teman2...

Dari sebrang sana Gw dapat laporan ada keterlambatan jadwal menstruasi dari istri Gw dan gejala pusing2nya masih aja betah. Lewat tanggal 20 ternyata masih belum “dapat” juga, tapi ini adalah kondisi yang sangat normal teman. Menstruasi bisa aja maju dari jadwal atau malah mundur. Menurut dokter banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Gw masih tetap menyuruh istri tercinta Gw untuk banyak istirahat. Istirahat selain untuk kondisi fisiknya juga untuk persiapan dia menghadapi ujian semesteran. Disamping itu juga dia harus bener2 jaga kondisi karena selepas ujian nanti dia akan melakukan perjalanan panjang dari Surabaya menuju Lampung. Dengan kondisi sang istri yang seperti saat ini tentunya Gw sangat khawatir sekali kalo di ga fit.

PART 2 PART 2 Reviewed by Suheri on Saturday, February 17, 2007 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.