PART 1

Apa yang dikhawatirkan suami kalo istrinya ngedadak seluruh badannya pegal2 ga jelas, pusing dan mual2. Padahal kondisi sang istri sebelumnya baik2 aja. Gw curiga, jangan2 istri gw nih mengidap gejala hamil. Dokter juga saat itu menyarankan untuk dilakukan test. Gw sih ga terlalu berharap banyak bahwa apa yang dialami istri gw adalah gejala awal kehamilan. Kalo ternyata bener sich sukur tapi kalo ternyata ngga...??? Pagi2 istri gw nyobain test pack-nya dan apa hasilnya....??? Negatif sodara2. Kecewa ga kecewa, ya... ga juga sich. Gw saranin istripun suruh istirahat banyak dirumah.

Kehidupan Gw di kantor semakin suntuk aja. Masalah yang satu itu ga selesai2 juga. Gw dah ga sabar dan lama2 akhirnya kesel juga. Pusing Kanan-Kiri, dari bawah neken dari atas juga neken, makin tipis aja dah Gw. Satu2 Personil Lampung yang emang tinggal dikit kini berkurang lagi satu. Akibatnya beban subsidi khususnya untuk makan terasa berat. Kalo sebelumnya satu personil mampu mem-back up rekan2 driver dan OB/G (Office Boy/Girl), kondisi sekarang jadi ga imbang. Rapat kemarin akhirnya diputuskan untuk masalah makan tidak lagi urunan buat masak. Makan diserahkan ke masing2 personil dan untuk urusan driver dan OB/G dikasih subsidi dari pos lain. Mudah2an ga pada kelaperan yah...(Sedih banget seh).

PART 1 PART 1 Reviewed by Suheri on Saturday, February 17, 2007 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.