ANGIN BERHEMBUS TIDAK SEPOY-SEPOY

Matahari pagi belum juga muncul, hujan yang sejak dini hari tadi belum juga berhenti. Beruntung angin yang berhembus pagi ini tak sekencang seperti sore kemarin. Ngeri sebenarnya terhadap situasi yang sedang terjadi. Cuaca akhir-akhir ini tak bersahabat, angin yang sangat kencang disertai ancaman puting beliung bisa terjadi kapan saja. Angin kencang yang belakangan ini terjadi sanggup merobohkan pohon besar, rumah, papan reklame, tiang penerang jalan, tiang listrik atau apa saja yang dilaluinya tanpa pandang bulu. Seperti yang terjadi Senin (12/03) sore kemarin, sebuah baliho berukuran 6 x 12 meter ambruk didekat tugu adipura Bandar Lampung dan mengenai 5 pengendara sepeda motor (1 orang tewas dan 4 orang luka-luka).

Waspadai bila angin kencang terjadi dan hindari benda atau bangunan yang mudah roboh. Cuaca buruk bukan tidak bisa kita cegah tapi dengan mewaspadai dan mengantisipasi adalah salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. Tentunya tidak lupa juga untuk selalu berdo’a kepada yang kuasa untuk selalu diberi keselamatan dan perlindungan.

(Gambar : http://www.pikiran-rakyat.com)

ANGIN BERHEMBUS TIDAK SEPOY-SEPOY ANGIN BERHEMBUS TIDAK SEPOY-SEPOY Reviewed by Suheri on Tuesday, March 13, 2007 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.