Bisnis Online (2)

Kemarin gw sempet coba-coba ngelamar ke Google Adsense, tapi setelah menunggu konfirmasi dari pihak Google aplikasi gw ditolak dengan alasan bahasa. Blog gw emang make bahasa Indonesia tapi bahasa indonesianya bahasa yang ga beraturan. Google pusing kali baca blog gw trus gara-gara itu akhirnya dia nolak. Gw mesti cari trik lain nih, biar google menerima aplikasi gw

Kemarin-kemarin gw emang anti kalo blog gw dipasangi iklan. Ini blog pribadi bukan blog komersil. Tapi setelah beberapa hari gw mikir dan tertarik dengan tawaran buku "Meraup Dollar lewat Blog" gw pun coba-coba. Gpp untuk saat ini boleh gagal, esok atau lusa gw akan coba lagi sambil membenahi konten blog beserta isinya.


Selain iklan hal yang menarik lainnya tentang bisnis lewat internet adalah "Toko Online" Gw baru mau coba-coba bikin sih dan blog bisnis punya nyonya gw itu adalah blog starting menuju kearah sana. Awalnya dari ketidak puasan akan suatu hasil terus berlanjut kearah penasaran dan pada akhirnya Gw pun terus mencoba sampai berhasil dan sampe bisa menghasilkan sesuatu. Gud lak.
Bisnis Online (2) Bisnis Online (2) Reviewed by Suheri on Tuesday, July 20, 2010 Rating: 5

1 comment:

  1. jangan patah semangat mas di coba terus mungkin bisa pake bhs inggris biar di terima

    Saran saya sedikit, jika ingin mencari uang lewat blog maka cara pandang kita terhadap blog harus di rubah bila semula ngeblog hanya sekedar kegiatan hobi maka mindsetnya harus berubah menjadi menjadi ngeblog adalah bisnis.

    Bisnis itu serius dan konsisiten

    (Di tunggu kunjungan baliknya trus jangan lupa kasih komentar. Terimakasih)

    ReplyDelete

Top Category 1

Powered by Blogger.