Minggu Pagi yg Cerah

Minggu pagi gilirannya beres-beres rumah. Halaman depan kayaknya rumput taman udah mulai tinggi tak beraturan. Alat cukur rumput dipersiapkan dan pangkas !!!

Lumayan walau ngga jogging tapi kegitan ini bisa ngebuat keringat bercucuran. Lumayan meras tenaga karena alat yang dipake bener2 manual dan tradisional. Gw cuma ngadalin arit plus modal semangat pantang menyerah. Hasilnya gw cuma butuh 2 jam lebih untuk taman seukuran 3x2 Meter.

Setelah beres2 taman selesai, kini gilirannya bersih-bersih diri. Sambil siap2 untuk berangkat beli sarapan. Rawon sm Lontong Cap Gomeh yang akan gw tuju nanti (Sarapan plus sisanya buat makan siang nanti).

Pas jadi tukang taman tadi Pikiran gw terbang menghayal memikirkan CREDO & Pelayanan Teknik. Hampir 4 tahun CREDO megang Pelayanan Teknik dan suka duka atas perkerjaan itu telah melebur jadi satu. Jika pengalaman2 itu dituangkan dalam sebuah tulisan mungkin CREDO akan punya narasi yang sangat panjang. Trus tulisan-tulisan itu mungkin akan sangat berguna untuk perbaikan kedepan baik untu CREDO sendiri maupun perusahaan lain yg juga konsen sm pekerjaan ini. Trus kalo udah gitu kenapa kita ga bikin acara Workshop khusus tentang pelayanan teknik? Pasti banyak yang minat, apalagi kl tulisan2 tadi dicetak dalam bentuk buku pasti bukunya juga laku (jadi keluar juga otak bisnisnya).

Kayaknya pikiran gw ngelompatannya terlalu jauh deh, mendingan sekarang bereskan dulu PR ngerampungi desain blog itu. Yup untuk sementara (98 %an lah) dua blog yang ga kelar2 sejak dari kapan hari itu, hari ini telah beres. Pengen tau hasilnya klik blog ini yah :

Oke catatan hari minggu gw cukup sekian. Next weeks tunggu aja gw ngapain lagi.
Minggu Pagi yg Cerah Minggu Pagi yg Cerah Reviewed by Suheri on Sunday, July 18, 2010 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.