Go..Wesss Lagi


Alhamdulillah cita-cita beli sepeda ontel akhirnya kesampaian juga. Sudah lama juga sih mendem hasrat buat sepedaan gw tahan-tahan. Mudah-mudahan setelah ini gw bisa go wess keliling Blitar lagi dan tempat-tempat  indah lainnya. Makna sepeda buat gw adalah segalanya, salah satu jenis kendaraan yang menjadi teman terbaik gw dari mulai kecil dulu hingga saat ini. Gw inget banget sepeda pertama yg dulu gw miliki adalah jenis BMX, sepeda yang merupakan hadiah khitanan dari sang mendiang bokap.
Polygon Xtrada 5.0 adalah yang menjadi pilihannya. Sebelumnya gw sempet salah pilih model, yg gw ambil adalah Polygon Cozmic Dx 1.0 tapi setelah saya coba ko rasanya ga pas  dengan apa yg gw inginkan.  Kemudian gw tuker dengan Polygon XTrada 5.0 (2011 Series) Type : MTB HT - Shimano 27 sp Size 18" Test drive pertama gw coba di Ds Slumbung-Soso Kec. Wlingi, larinya sih lumayan kenceng plus ringan. Track yg gw lalui mulai dari jalan aspal sampai makadaman (bebatuan).

Ds Slumbung - Wlingi 2011
Ki-Ka : Pak Paryanto, Pak Budi, Suheri (Me), Irul

Go..Wesss Lagi Go..Wesss Lagi Reviewed by Suheri on Sunday, February 13, 2011 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.