Car Free Day kota Blitar

Tulisan saya mengenai Sarana Olahraga kota Blitar nampaknya direspon oleh Pemkot Blitar. Sekarang bagi yang akan berolahraga disekitaran alun-alun kota blitar, khususnya pada hari minggu pagi tidak usah risau lagi dengan kendaraan bermotor. Mulai hari ini (23/09) Pemkot Blitar mencanangkan hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day) yang akan rutin dilaksanakan setiap bulan pada hari minggu kedua dan berlangsung selama lima jam, mulai pukul 05:00 - 09:00.

Lokasi Car Free Day kota blitar akan dipusatkan di Jalan Merdeka, dengan batas bagian Timur di perempatan Jalan Seruni-Kelud dan batas bagian barat diperempatan Jalan Teratai-Lawu.


Perbedaan pun terasa jelas, Jalan Merdeka yang biasanya ramai kendaraan pagi itu terasa nyaman. Jogging ataupun bersepeda ria disekitaran alun-alun terasa lebih segar. Terima kasih buat bapak Walikota yang telah mendengarkan aspirasi warganya. Mudah-mudahan di minggu-minggu berikutnya lokasi Car Free Day bisa diperluas, sehingga impian kota Blitar yang sejuk dan segar sedikit demi sedikit bisa terwujud. Berikut gambaran situasi Car Free Day yang berhasil saya dokumentasikan.



Car Free Day kota Blitar Car Free Day kota Blitar Reviewed by Suheri on Sunday, September 23, 2012 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.