Surabaya Marathon

Samsung Surabaya Marathon 2019 merupakan event lari ketiga yang diselenggarakan oleh APPBI DPD Jawa Timur yang diselenggarakan pada tanggal 4 Agustus 2019 bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-74.

Beberapa tahun terakhir, berlari telah menjadi gaya hidup di Indonesia. Semua orang ingin menjadi lebih sehat dan berlari adalah tantangan sehat yang dicari setiap orang. Ada banyak perlombaan di luar negeri dan kota lain, tapi kenapa tidak kita adakan sendiri di kota kita tercinta Surabaya?

Di tahun 2019 Surabaya Marathon akan melombakan kategori nasional, open dan master (usia 40 tahun keatas) dalam empat kategori jarak: full marathon (42,2km), half marathon (21,1km), 10km dan 5km, dan diharapkan dapat menarik 4.000 pelari dari Jawa, Bali, bagian Indonesia lainnya dan juga negara lain.



Setelah seminggu yang lalu ngaspalt di Bandung, kini giliran Surabaya. Ini adalah kali pertama lari di Surabaya. Setahun yang lalu, dua tahun yang lalu, tiga tahun yang lalu sama sekali saya tidak tertarik lari di Surabaya. Ngga tahan sama panasnya. 

Tapi untuk tahun ini akhirnya diputuskan untuk ikut. Walapun akhirnya kaget. Karena waktunya sangat mepet dengan Bandung Marathon. Alhamdulillah cuaca Surabaya ngga seperti yang dibayangkan. Cuaca panas tersamarkan oleh angin yang berhembus kencang. Race dijalanan yang cukup padat kendaraan saat hari kerja, ini bener-bener steril. Akhirnya dengan sangat terpaksa, saya harus bandingin dengan event seminggu yang lalu itu. 








Surabaya Marathon Surabaya Marathon Reviewed by Suheri on Monday, August 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.