Bung Karno Run 2024 Ada Apa Tidak?

Lagi rame pada nanya Bung Karno Run 2024 ada apa ngga. Yang nanya ngga cuma si anu tapi si inu juga nanyain hal yang sama.  Trus aku mesti jawab gimana? Inisiasi event BKR untuk tahun depan emang rada berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bukan karena ngga ada semangat lagi bikin event. Tapi lebih ke preventif aja dan ngga mau dikerjain lagi. 

Sebelum memutuskan bilang "iya" ada hal-hal yang perlu diclearkan dulu. Diawal kudu jelas siapa yang nantinya bakal support acara ini, bagaimana dengan pembiayaannya, modal awalnya,  siapa yang bakal jadi partnershipnya. Minimal kita udah punya gambaran awal dulu lah. Baru abis itu kita putuskan berangkat atau tidaknya.

Kalo tanpa persiapan dan perencanaan yang matang, aduh jangan nekat deh. Apalagi alasannya cuma mau ngejar deadline.nya pihak lain. Kalo memang mau kerjasama ayo kita duduk bareng trus ngobrol. Jangan cuma ngiming-ngimingi doang. Kalo mau ngasih penawaran yang menarik dong, kita udah kenyang digituin terus.

Walopun Bung Karno Run levelnya event komunitas tapi kita semua bangga. Ini event kita. Bung Karno Run adalah sebuah mahakarya serta simbol dari sebuah kemandirian, kreatifitas dan komunitas yang berdaya. Kita mampu mengadakan event selevel nasional dengan jumlah peserta lebih dari seribu tanpa cawe-cawe pendanaan pemerintah. Hebatnya lagi, kita ngga "dikasih" tapi malah ngasih. 

Sebuah komunitas yang baru empat tahun berdiri telah memberikan kontribusi nyata untuk daerahnya. Mampu memberikan acara yang luar biasa yang bisa menggerakan ekonomi lokal, mengangkat sektor pariwisata, memberikan pengalaman baru untuk masyarakat Blitar cara berolahraga yang mengasikan. 

Penyelenggara yang tidak mikirkan bayaran atau keuntungan (tapi kalo rugi ya mikir juga sih haha). Tapi ya sudah cukup disitu aja, jangan diciderai lagi dengan pernyataan yang se-olah memberikan support padahal ngga. Kita cuma jaga-jaga biar ngga diklaim pihak lain. Yang kerja siapa yang klaim siapa. Sama persiapan juga kalo misal ada yang malakin kita udah siap. 

Kebanggaan ini tidak hanya milik komunitas Run Blitar saja tapi masyarakat Blitar secara umum juga. Event ini telah berevolusi menjadi ikon daerah yang sangat dinanti-nanti. Jadi sudah sepantasnya kalo mau kasih support, kasihlah support yang nyata. Kalo kuenya enak, masa mau nyobain tester terus-terusan. Hehe

Be You Bravely!!

Bung Karno Run 2024 Ada Apa Tidak? Bung Karno Run 2024 Ada Apa Tidak? Reviewed by Suheri on Wednesday, December 27, 2023 Rating: 5

No comments:

Top Category 1

Powered by Blogger.